Rabu, 30 September 2015

N'Jie yakin dirinya akan terus berkembang bersama Tottenham.


          N'Jie yakin dirinya akan terus berkembang bersama Tottenham.

Winger Clinton N'Jie mengaku yakin dirinya akan sukses bersama klub barunya, Tottenham Hotspur.

Pemain asal Kamerun itu bergabung ke White Hart Lane dari Olympique Lyon pada musim panas ini dengan nilai transfer dikabarkan mencapai £10 juta. N'Jie melakukan keputusan beresiko dengan pindah ke Tottenham, namun ia yakin setelah melihat Harry Kane dan Nabil Bentaleb yang tampil bagus dalam 12 bulan terakhir.
"Seperti setiap pemain muda, tidak mudah meninggalkan klub yang juga ambisius. Tapi, saya pikir Tottenham punya ambisi yang sangat bagus," ujar N'Jie dikutip The Mirror.
"Ketika Tottenham datang, ini adalah kesempatan yang bagus buat saya. Saya hanya ingin memanfatakan peluang itu."
"Saya banyak melihat pertandingan liga. Tottenham adalah salah satu klub besar di Inggris. Saya melihat mereka bermain dan saya melihat banyak pemain muda seperti Harry Kane, Erik Lamela, Nabil Bentaleb, dan yang lain. Itulah salah satu alasan saya bergabung. Saya bisa melihat bagaimana Tottenham akan maju."
 Setelah N'Jie tampil impresif melalui bangku cadangan saat Spurs mengalahkan Manchester City 4-1 pekan lalu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar