Kamis, 01 Oktober 2015

Beberapa Pemain Chelsea Resah Dengan Pilihan Jose Mourinho

        Performa buruk Chelsea di awal musim membuat sejumlah pemain resah dengan pilihan tim Mourinho.

    Beberapa pemain senior Chelsea dikabarkan merasa resah dengan keputusan manajer Jose Mourinho dalam memilih komposisi tim.

     Pelatih asal Portugal itu memilih tidak memasang Loic Remy, Oscar, dan Radamel Falcao saat The Blues kalah 2-1 di tangan tuan rumah Porto dalam lanjutan putaran grup Liga Champions, Rabu (30/9) dinihari WIB.

     Chelsea juga melakukan start yang buruk di Liga Primer Inggris karena mereka masih terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Manchester United.
 
      Dilansir The Guardian, ada keresahan di ruang ganti Chelsea terkat pilihan Mourinho dalam menentukan tim. Apalagi, sang manajer baru-baru ini secara terang-terangan mengkritik penampilan tim karena melakukan start musim yang buruk, dengan menjadikan sejumlah pemain sebagai kambing hitam.

       Muncul juga keresahan terkait ketidakjelasan situasi John Terry, yang bermain di setiap menit liga pada musim lalu, namun hanya sekali tampil sebagai starter dari lima pertandingan liga sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar