Kamis, 01 Oktober 2015

Per Mertesacker Berharap Arsenal Bangkit Di Laga Bayern Munich

Mertesacker menilai laga berikutnya di UCL kontra Bayern adalah momentum tepat untuk mengukur kelayakan Arsenal

Bek senior Arsenal Per Mertesacker melecut rekan-rekannya untuk tak lagi berbuat keliru kala tim tampil di Liga Champions. Dengan kata lain, pemain Jerman ini menyerukan kebangkitan.

Sebagaimana diketahui, The Gunners dipermalukan Olympiakos saat mereka tumbang 3-2 di Emirates Stadium dalam matchday 2 Liga Champions. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun dalam dua laga. Sebelumnya Dinamo Zagreb yang meredam Arsenal.

Mertesacker meminta para pemain membuktikan kualitas mereka ketika bentrok dengan Bayern Munich, lawan berikutnya di pentas tertinggi Eropa. Bagi sang defender, menghadapi Bayern bisa menjadi ajang emas untuk memperlihatkan kebangkitan mereka di ajang seprestisius UCL.

"Kami harus bangkit jika kami ingin menjadi lebih sukses di Liga Champions dan lolos. Kami perlu untuk tampil lebih baik," ujar Mertesacker.

"Semua pemain kecewa. Tapi kami akan bangkit dan berjuang untuk kesempatan minimal, yakni lolos. Kami memainkan laga kontra Bayern Munich dua kali berturut-turut dan itu adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan jika kami adalah tim tangguh."
"Kami harus membuktikan jika kami bisa menunjukkan performa yang lain, bermain lebih agresif, lebih direct ke arah gawang dan lebih menjanjikan," pungkasnya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar